Republik Sulap

Ddd

Kamis, 21 Januari 2016

PENGALAMANKU

 

PERLOMBAAN

Pada tanggal 23~24 November 2014 saya pertama kali mengikuti lomba sulap di kota Cirebon.  Saat saya pertama mengikuti lomba sulap yang bernama "MAGICOLOGIC" di kota Cirebon dan saya bertemu dengan Pesulap~Pesulap dari luar kota juga bersaing mengadu kemampuan bakatnya. Lomba Itu ada 3 juri: Princes Rizuki, Papah Rizuki dan Pillar. Di perlombaan itu ada banyak kategori sulap: Close Up Magic, Fakir Magician, Escapologist, Mentalist, Illusionist, Hypno, People Choice, Comedy Magic. Dari berbagai kategori sulap saya memilih Fakir Magician. Saya memilih kategori Fakir Magician yang terdiri atas permainan: Pedang yang digore~goreskan ke tubuh dan tubuh di siram air keras. Saya bermain dengan sungguh~sungguh supaya dapat mendapatkan juara. Setelah lomba selesai lalu diumumkan pemenangnya, dan ternyata saya tidak memenangkan perlombaan itu. Walaupun saya kalah saya akan belajar pengalaman itu dan tidak boleh menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar